IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Laga Perdana Tim Porprov Takluk 3-0

BNews-SRAGEN—Laga perdana Tim Porprov Kabupaten Magelang menelang kekalahan telak 3-0 dari tuan rumah Tim Kabupaten Sragen di Stadion Taruna Sragen sore tadi (8/10). Anak asuhan Rochmad Widodo harus mengakui ketangguhan tim tuan rumah.

 

Manager Tim Porprov Widarto menerangkan pertandingan sebenarnya secara teknik sudah bagus dan berimbang.”Kekalahan kita sebenarnya dari segi pengalaman bertanding yang mempengaruhi mental anak-anak,” katanya saat diwawancarai Kontributor Borobudur News.

 

Tim Kabupaten Magelang sudah mulai tertinggal dimenit awal melalui sepakan pemain Sragen Dimas Fajar Choiri pada menit 12. Dan mendekati babak pertama berakhir padamenit 42 pemain Sragen nomor punggu 29 mampu memanfaatkan tendangan bebas menjadi gol kedua pada meni 42.

Dan pada menit 45’ Dimas Fajar Choiri mampu mencetak gol kedunya ke tim Porprov Kabupaten Magelang melalui serangan baliknya sehingga skore babak pertama sudah 3-0. Babak kedua pertandingan berlangsung sengit namun tim Magelang tidak mampu memperkecil ketinggalan sehingga skore akhir tetap sama 3-0.

Plt Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang Rochman menerangkan bahwa kesiapan tim yang mepet juga menjadi salah satu faktornya.”Kita akan terus berupaya terus untuk melakukan pembenahan dan kami percayakan semua kepada jajaran pelatih,” ungkapnya.

Dilaga berikutnya Tim Porprov Kabupaten Magelang akan meladeni Tim dari Kabupaten Karanganyar pada tanggal 15 Oktober mendatang di Stadion Gemilang Bumirejo Mungkid Kabupaten Magelang. (bsn)

 

Baca Juga :

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: