Laga PSIS vs PSS Sleman Batal Digelar di Magelang, Ini Alasannya

BNews—MAGELANG— Pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 yang semula dijadwalkan di stadion Moch Soebroto Kota Magelang batal digelar. Pihak kepolisian tidak memberikan ijin dengan alasan keamanan.

Kedua tim memiliki basis masa supporter yang luar biasa. Mereka harus menjalani laga di luar Magelang.

Advertisements


PSIS sebagai tuan rumahnya tidak dapat menggelar laga kandangnya melawan PSS di Stadion Moch Soebroto, Magelang, karena tidak mendapat izin keamanan. Praktis PSIS harus mencari alternatif venue untuk laga pekan ke-26 nanti.

Tentu menjadi kabar kurang sedap bagi tim Mahesa Jenar yang akan menjamu PSS. Ketua panitia pelaksana (panpel) PSIS, Danur Rispriyanto memastikan Polresta Magelang tidak menerbitkan perizinan keamanan dalam laga melawan PSS jika harus dimainkan di Magelang.


“Polres Magelang telah memetakan laga-laga mana yang berdampak untuk keamanan dan kenyamanan warga Kota Magelang sendiri, satau di antaranya saat lawan PSS kami tidak diizinkan untuk menggunakan Stadion Moch Soebroto,” beber Danur Rispriyanto.

Manajemen PSIS dengan legawa menghormati keputusan pihak keamanan. Panpel dan manajemen klub tetap akan berkoordinasi dengan tim pelatih untuk menyiapkan tim di manapun pertandingan melawan PSS digelar. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: