Kapolres Magelang Kota Pimpin Sertijab Kasat dan 2 Kabag

BNews—MAGELANG— Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang memimpin upacara serah terima tiga jabatan di Polres Magelang Kota. Upacara berlangsung di ruang PPKO Mapolres Magelang Kota, Kamis (24/8/2023).

“Tiga jabatan yang diserahterimakan. Yakni Kabag Operasi, Kabag Logistik dan Kasatlantas Polres Magelang Kota,” ungkap Yolanda dalam press release yang diterima Borobudurnews.com, Kamis (24/8/2023).

Adapun Kabag Ops Polres Magelang Kota dari Kompol Mugiyarto yang memasuki pensiun ke AKP Rinto Sutopo yang sebelumnya Kapolsek Secang Polresta Magelang.

style="display:block" data-ad-client="ca-pub-7527045268089399" data-ad-slot="3412213547" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

Kabag Log Polres Magelang Kota dari Kompol Ni Komang Yanti yang memasuki purna tugas ke AKP Joko Hero Agustiono yang sebelumnya Kapolsek Mungkid Polresta Magelang.

Selanjutnya Kasatlantas Polres Magelang Kota dari AKP Afiditya Arief Wibowo yang kini menjabat Kasatlantas Kendal ke AKP Krida Risanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen.

Yolanda menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru di keluarga besar Polres Magelang Kota. Sertijab di lingkungan kesatuan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai dinamika organisasi.

“Kepada para pejabat baru, segera menyesuaikan diri dan tancap gas berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kemudian untuk AKP Afiditya, Yolanda mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi selama berdinas di Polres Magelang Kota.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga pengalaman berdinas yang sudah diperoleh, dapat berguna dan diterapkan di tempat tugas baru,” pungkasnya. (*)

style="display:block" data-ad-client="ca-pub-7527045268089399" data-ad-slot="3412213547" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true">

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: