Pria 24 Tahun Coba Terjun Bunuh Diri di Jembatan Jambu Jogja, Begini Kondisinya

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pria diduga depresi mencoba melakukan percobaan bunuh diri lompat dari jembatan. Namun, pria tersebut justru terjatuh ke bantaran kali tanah penuh bebatuan, bukan ke air.

Peristiwa ini diduga terjadi di Jembatan Jambu, Kota Jogjakarta pada Jumat, (19/3). Pria yang melakukan aksi percobaan bunuh diri ini diketahui bernama Muhammad Fadholi, 24.

Identitas korban diperoleh saat warga dibantu polisi mengevakuasi warga warga Gemahan, Ringinharjo, Bantul tersebut. Dimana, mereka menemukan KTP, SIM serta sepeda motor matik AB 4635 OL berwarna biru putih yang diparkirkan di atas jembatan.

Aksi nekat Fadholi ini sontak membuat warga sekitar heboh. ”Tiba-tiba lompat, makanya enggak ada yang tahu dia bunuh diri. Saya kira jatuhnya ke air, tahunya ke tanah,” kata salah satu saksi Purwanto.

Mengetahui hal tersebut, warga setempat segera melaporkan kejadian itu kepada pihak petugas kepolisian dipos terdekat. Tidak berselang lama, petugas dibantu warga melakukan evakuasi korban yang diduga mengalami patah kaki.

Foto dan Video evakuasi korban percobaan bunuh diri sempat dibagikan akun Twitter @upil_jaran67 pada Jumat pagi (19/3). Video berdurasi enam detik ini menunjukkan petugas saat menandu korban menuju rumah sakit terdekat.

 ”Percobaan bunuh diri dengan melonmat dari atas Jembatan Jambu, Kota Jogjakarta,” tulisnya.

Video tersebut menuai beragama komentar dari warganet. Tidak sedikit yang mengutuk aksi sang pria, prihatin, hingga menerka jika korban sedang mengalami patah hati.

”Kurang duwur, Bro. Jembatan Jambu ki cendek (Kurang tingga, Bro. Jembatan Jambu itu rendah,” kata @happysantoso19.

”Lu Lihat upaya bunuh diri bukan buat Lu bercandain. Gak tahu apa uang sudah dilewatin kan?,” bela @qlarinett.

”kasihan malah di bully. Orang depresi itu diberi semangat apa gimana gitu. Duh, Netizen zaman now waton ngeplak (asal berkomentar ngawur).

”Patah hati ini nih pasti,” duga @kevinfhyl_. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: