Lagi, Goweser di Jogja Meninggal Dunia di Tengah Jalan

BNews—YOGYAKARTA—Seorang pria di Maguwoharjo, Depok, Sleman ditemukan tak sadarkan diri pada Senin (6/7/2020) pagi. Warga sekitar yang melihatnya langsung membawanya ke RS Hermina namun ternyata sudah dalam keadaan meninggal.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Suhadi membenarkan peristiwa tersebut. Diketahui pria itu bernama Kaseri, 64, seorang warga Pasekan, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Dirinya tiba-tiba ambruk ketika mengayuh sepeda, sepulang menunaikan ibadah salat subuh di masjid dekat rumahnya. ”Iya betul ada laka tunggal tadi pagi sekira pukul 07.10 WIB di Maguwoharjo. Bukan ketabrak, dia jatuh sendiri, jalanan juga masih sepi,” kata Suhadi, kemarin (06/07/2020).

Dia menjelaskan, pria yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan swasta tersebut, pada Senin pagi terlihat berkeliling dengan sepeda. Setelah pulang dari menunaikan salat subuh di masjid sekitar.

Kemudian, ketika tiba di lokasi kejadian di Jalan Anggrek, Sambilegi Baru, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Kaseri tiba-tiba ambruk. Saat itu ia sedang mengayuh sepeda.

Warga sekitar yang mengenalinya pun langsung menolongnya dan menghubungi rumah sakit terdekat. Tim rumah sakit pun langsung datang dan membawa ke RS Hermina, namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: