Lagi, Sekeluarga yang Tergulung Pantai Jogja Ditemukan

BNews-JOGJA-– Satu lagi korban terseret ombak di Pantai Goa Cemara Bantul diketemukan. Tim SAR Gabungan menemukan jenazah tersebut di Pantai Indocor Srandakan Bantul (8/8/2020).

Penemuan tersebut terjadi sekitar pukul 08.45 wib. Lokasinya berjarak kurang lebih 2 kilometer dari TKP Pantai Goa Cemara.

Informasi dari Posko SAR Gabungan Ops SAR Pantai Goa Cemara Bantul, korban ditemukan pada pukul 08.45 WIB.

Pada pukul 08.45 tersebut SRU 2 dan SRU 5 menemukan korban di pantai indocor dengan jarak kurang lebih 2 km dari LKP Pantai Goa Cemara.

Sebelumnya, SRU 2 bertugas melaksanakan penyisiran pantai dari Pantai Goa Cemara-Pantai Baru, sementara SRU 5 melaksanakan penyisiran Laut dari Pantai Congot – Pantai Goa Cemara menggunakan perahu jukung.

Korban selanjutnya dievakuasi menggunakan ATV menuju posko operasi SAR. Setelah dilakukan pengecekan di posko operasi SAR, korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses identifikasi oleh DVI Polda DIY.

Hasilnya, korban diketahui bernama M.Rizky Romadhon, 7, warga Tempel Sleman. Ia merupakan salah satu anak dari Jowo Widodo dan Ulli Nur Rochmah yang jadi korban juga.

Dengan ditemukannya korban kedua tersebut, sehingga hingga kini masih ada tiga wisatawan lainnya yang masih dalam pencarian.

Tiga wisatawan yang masih hilang adalah Ahmad Chairul Fatah, 4, Muhammad Zidane Abdori, 8 dan Joko Widodo, 38. Mereka semua masih satu keluarga. (*/bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: