Laka Air di Sungai Progo, Satu Korban Belum Diketemukan

BNews—TEMPURAN— Laka air terjadi di Kali Progo dari peserta Tubing (16/2). Pasalnya alat yang digunakan salah satu peserta yakni sebuah Ban terguling sehingga satu orang hilang dialiran kali progo.

 

Informasi yang dihimpun Borobudur News kejadian bermula dari 7 orang warga Dusun Bawang Desa Ngadirejo Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang melakukan tubing dari seputaran wilayah Sumber arum Kecamatan Tempuran sekitar pukul 15.30 wib. Namun sesampainya di tempuran atau pertemuan sungai Pabelan dan sungai Progo di kawasan Dusun Kerekan Desa Candirejo Kecamatan Borobudur satu ban peserta terguling.

 

Untuk korban yang terguling atas nama Ari Aprilianto, 28 warga Dusun Bawang Desa Ngadirejo Kecamatan Salaman hingga saat ini belum diketemukan dan belum diketahui nasibnya. Korban tadinya melakukan tubing dengan ke-enam rekannya yakni  Imam, Agus, Adip, Fuat, Niam dan Nursafik.

LAKA AIR : RELAWAN DAN PETUGAS TERKAIT SEDANG BERKOORDINASI UNTUK PROSES PENCARIAN DENGAN MENGUMPULKAN INFORMASI DARI REKAN KORBAN YANG SELAMAT (16/2)--(FOTO--MIMIN MDMC)
LAKA AIR : RELAWAN DAN PETUGAS TERKAIT SEDANG BERKOORDINASI UNTUK PROSES PENCARIAN DENGAN MENGUMPULKAN INFORMASI DARI REKAN KORBAN YANG SELAMAT (16/2)–(FOTO–MIMIN MDMC)

Kini keenam rekannya diketahui masih shock dan dikumpulkan di Balai Desa Sambeng Kecamatan Borobudur untuk dimintai keterangan oleh petugas. Petugas dan para relawan juga berkumpul untuk melakukan koordinasi proses pencarian.

 

Sampai berita ini diunggah belum ada pihak berwajib yang bisa dihubungi karena masih konsentrasi di sepanjang sungai progo. Diketahui bahwa Tim SAR Kabupaten Magelang dan BPBD Kabupaten Magelang juga sudah terjun ke lokasi untuk membantu mencari keberadaan korban namun kondisi hujan sehingga dihentikan sementara. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: