Laka Karambol Libatkan Lima Kendaraan

BNews–SALAM– Kecelakaa karambol terjadi di Jalan Magelang Jogjakarta tepatnya di sekitar Desa Jumoyo Kecamatan Salam Kabupaten Magelang pagi tadi. Enam kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut.
     Informasi yang dihimpun borobudurnews kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 pagi. Kendaraan yang terlibat ada enam. Pick up, truk, bus engkel, minibus dan satu motor.
      Dari keterangan para saksi, kecelakaan bermula ketika sebuah pick up dari arah Jogja hendak belok ke kanan menuju ke Tugu Ijo Babadan. Dari belakang sebuah truk melaju kencang dan menabrak pickup tersebut.

      Kerasnya benturan membuat pikup tersebut keluar jalur dan menabrak sebuah mobil minibus yang dikemudikan Masrukhan, pagawai PNS Pemkab Magelang. Dibelakangnya kemudian mobil tersebut ditabrak sebuah motor.
     Belum berhenti di situ, truk yang menabrak pertama kemudian ditabrak minibus dari arah yang sama. “Bus terpelanting dan hampir menabrak Rumah karena tabrakan itu,” kaya Yanto saksi mata.
    Menurutnya, korban terparah berasal dari pengendara motor. Sementara sopir yang lain terlihat hanya mengalami luka ringan. “Korban dibawa ke RSUD,” papatnya.
     Petugas kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan identifikasi. “Masih kita kumpulkan data dan informasi kronologisnya,” kata salah satu petugas. (bn1)

Sumber Foto : facebook

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: