Laka Lantas di Dukun Anggota Polisi Meninggal Dunia





BNews-DUKUN- Polri berduka. Seorang anggota Polsek Tempel Sleman Aipda Slamet, 57, semalam meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Jalan Muntilan Dukun tepatnya di Dusun Sedan Desa Ketunggeng Kecamatan Dukun Magelang.
 Korban yang juga merupakan anggota relawan Tagana Kecamatan Dukun sedang berniat ingin berangkat piket malam menabrak truk yang sedang mogok dipinggir jalan. “ Korban yang mengendari sepeda motor Yupiter AA 5897 RK menabrak truk karena berpapasan sepeda motor dari arah depannya dan diduga silau sorot lampu yang berwarna putih yang menyebabkan korban menabrak truk yang berhenti tanpa menyalakan lampu tanda berhenti,” ungkap Kapolsek Dukun AKP Sujarwanto.
Truk yang bermuatan kosong dengan Nopol AB 8332 ME yang dikendarai Eko Prasetyo warga Pandean Desa Jeruk Agung Kecamatan Srumbung mengaku truknya mogok sehingga berhenti di tepi jalan. “ Korban langsung meninggal dunia di lokasi, satuan lalu lintas polres Magelang yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSU Muntilan menggunakan ambulance untuk proses otopsi malam itu juga,” imbuhnya.
“ Jenasah korban setelah disucikan di RSU Muntilan sekitar pukul 02.00 dini hari tadi dibawa pulang pihak keluarga dan perangkat Desa Dukun ke rumah Duka Dusun Musuk Desa Dukun Kecamatan Dukun Magelang,” paparnya.

Jenazah korban direncanakan akan dimakamkan secara dinas kepolisian di pemakaman umum setempat hari ini sekitar pukul 10.00 wib. Untuk penyelidikan lebih lanjut sopir dan truk bersangkutan diamankan pihak satuan Lalu Lintas Polres Magelang . (BSN)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: