Lyrik Dan Download MP3 Lagu “Bodo Amat” Dari Julia Vio Feat Insan Aoi

BNews–MUSIK-– Tahukah kalian sebuah Lagu berjudul Bodo Amat ?. Dimana lagu ini  dinyanyikan oleh Julia Vio feat Insan Aoi.

Dan saat ini sedang viral di aplikasi TikTok. Biasanya untuk dijadikan backsound konten oleh para kreator di aplikasi tersebut.

Lagu yang berkisah sikap acuh dengan komentar dan kelakuan nyinyir orang lain ini mendadak jadi sound yang kerap digunakan untuk menyindir para haters.

Dinyanyikan dengan gaya kekinian, potongan lagu Bodo Amat yang dinyanyikan Julia Vio feat Insan Aoi pun menjadi viral karena liriknya yang menohok.

Dan kalian bisa mendownload lagu versi MP3 nya di link di bawah artikel ini.

Namun sebelumnya, kalian wajib tahu lyric lagu Bodo Amat yang banyak mengena pada kehidupan kalian.

Berikut lirik lengkap lagu Bodo Amat yang dinyanyikan Julia Vio feat Insan Aoi :

Bahkan elo matipun

Ya gua masak bodo

Gue mah bodo amat

Ya bodo amat

Mungkin sekolah lo kagak tamat

Telat otak lo itu sudah berkarat

Ngomong ini itu kagak bermanfaat

Lebih bawa bakat dan jadi adat

Ngomongnya pake jari

Di sosmed tiap hari

Gosip lo cari cari sibuk maki maki

Lo belagak hebat karena banyak rupiah

Tapi lo harus cepat tutup pergi ruqiyah

Caro masalah bodo amatlah

Lakuin ini itu jadinya serba salah

Ngelayanin elo hanya udah nggak marah

Lebih baik lo acuhkan karena jala

Lo ngomongin gue, gue bodo amat

Lo ngehina gue, gue bodo amat

Lo munifikin gue, gue bodo aat

Bahkan lo matipun ya gue masa bodo

Gue mah bodo amat

Kata ulo tuh lebih hebat

Sampai tempat sendiri berani lo sikat

Tapi gue yakin lo bakal cepat cepat

Coba pulang kampung dan balik ke akherat

Karena gue makan bukan dari lo

Gue juga tidur bukan di rumahnya lo

Gue juga gak pernah minta duit sama lo

Jadinya ya terserah gimana maunya lo

Amaluna amalukum

Gue gak layak tuk menghukum

Lo juga bukan ahli nujum

Bisa nilai gue tanpa dasar hukum

Lo ngomongin gue, gue bodo amat

Lo ngehina gue, gue bodo amat

Lo munifikin gue, gue bodo aat

Bahkan lo matipun ya gue masa bodo

Gue mah bodo amat

Lagu ini spesial buat elo seua

Yang hobinya ngongmongin gue di belakang

Karena elo mo ngomong apapun

Gue nggak akan pernah denger, he

Mo elo gimana pun, lah gue mah bodo amat!

Ya kan noi

Yoi, jadi buat kalian yang bilang suara gue cempreng

Atau kalian mo ngomen apapun

Itu terserah kalian

Lo ngomongin gue, gue bodo amat

Lo ngehina gue, gue bodo amat

Lo munifikin gue, gue bodo amat

Bahkan lo matipun ya gue masa bodo

Gue mah bodo amat

Itulah lirik lengkap lagu Bodo Amat yang dinyanyikan Julia Vio feat Insan Aoi yang kini tengah viral di TikTok.

DOWLOAD MP3 – Julia Vio dan Insan Aoi- Bodo Amat (KLIK DISINI)

DOWNLOD MP3

DOWNLOAD LAGU

(bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: