Kisah Seorang Ibu Asal Magelang Nekat Temui Dedi Mulyadi Di Subang Bawa Mangga

BNews–NASIONAL– Seseorang kalau sudah ngefans kepada sosok atau tokoh maka akan diungkapkan dengan berbagai hal. Terkadang ungkapan atau ekspresinya ini bisa dikatakan tidak masuk akal.

Seperti halnya seorang ibu rumah tangga Ny Sri Mulyani asal Magelang, Jawa Tengah, yang ngefans kepada anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Sri Mulyani warga RT 19/09, Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang itu sengaja jauh-jauh ingin menemui Dedi Mulyadi di kediamannya. Dimana rumah Deni berada di Kampung Sukadaya, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Sri Mulyani tiba di rumah Dedi Mulyadi pada Selasa (3/11/2020) pukul 03.00 dini hari. Dia naik mobil travel dari Magelang.

Yang unik, jauh-jauh dari Magelang ke Subang itu tidak ada maksud apa-apa. Sri Mulyani hanya ingin mangga yang dipetik dari halaman rumahnya itu bisa disantap oleh Dedi Mulyadi.

“Ibu itu (Sri Mulyani) membawa sekeranjang mangga. Dia ingin mangga yang dipetik dari halaman rumahnya itu disantap oleh saya,” kata Dedi Mulyadi melalui ponselnya, Rabu (4/11/2020).

Menurut Dedi, setelah ia menyantap mangga kiriman Sri Mulyani, ibu asal Magelang itu langsung pamit pulang ke kampungnya.

Loading...

Jadi, kata Dedi, ia tidak sempat ngobrol banyak dengan Sri Mulyani.

Ibu asal Magelang itu hanya mengungkapkan bahwa dia ngefans dengan Dedi Mulyadi dan menjadi penonton setia video yang diunggah di akun media sosial dan channel youtube Kang Dedi Mulyadi.

Menurut Sri kepada Dedi, ia menyukai konten-konten sosial yang kerap diunggah oleh Dedi Mulyadi di akun media sosial dan channel youtube-nya.

Saat mau pamit pulang, lanjut Dedi, ia sempat memberikan uang untuk ganti transport bagi Sri Mulyani, namun ibu asal Magelang itu menolaknya.

“Waktu saya mau kasih uang untuk transport, dia menolaknya. Dia mengaku hanya ingin bertemu dan mangga yang dibawanya disantap oleh saya, tidak ada kepentingan lainnya,” pungkasnya. (*)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: