Malam Ini, Borobudur Night Carnival Digelar

BNews—BOROBUDUR— Malam ini (24/8) akan digelar even Karnval Peringatan HUT RI ke 74 di Kawasan Borobudur. Mengusung tema Borobudur Night Carnival 2019 diharapkan even ini memberikan energi positif bagi wisatawan di sekitar candi.

Even B orobudur Night carnival sendiri sudah diselenggarakan sejak beberapa tiga tahun lalu. Even ini terbukti cukup banyak menarik minat masyarakat maupun wisatawan yang datang.

Advertisements


Camat Borobudur Nanda Cahyadi Pribadi beberapa waktu lalu mengatakan di Kawasan Borobudur perlu diberikan sentuhan atraksi pariwisata. Salah satu kegiatan Borobudur Night Carnival adalah untuk memberikan atraksi wisata tersebut.

“Even ini diharapkan dapat memompa semangat para pelaku wisata. Sekaligus dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata,” katanya.


Borobudur Night Carniva sendiri, akan dilaksanakan sekitar pukul 19.00 siang. Mengambil rute di sepanjang Jalan Balaputradewa.

Start akan dilakukan di Lapangan Pondok Tingal Wanurejo Kecamatan Borobudur. Rombongan pawai kemudian akan menampilkan atraksi di depan panggung kehormatan di depan Pos Lantas Borobudur.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, even ini selain diikuti oleh desa-desa di Borobudur, juga diikuti oleh para pelaku wisata. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: