Menang di Magelang PSIS Semarang Menuju Puncak Klasemen

BNews—MAGELANG— PSIS Semarang sukses meraih poin sempurna di laga melawan Arema Malang di Stadion Moech Soebroto Kota Magelang, sore tadi. Kemenangan 2-0 membawa mahesa jenar ke papan atas Liga 1 2020.

PSIS hanya kalah selisih gol dari Persib Bandung yang menempati puncak klasemen. Keduanya sama sama mengoleksi enam poin.

Sementara hasil ini membuat Arema harus menelan kekalahan kedua dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, tim Singo Edan takluk 1-2 saat menjamu Persib Bandung, 8 Maret lalu.

Di laga ini, Arema memberikan perlawanan sengit pada PSIS. Namun, petaka datang jelang akhir babak pertama setelah Mahesa Jenar mencetak gol melalui Hari Nur Yulianto.

Hari Nur dengan leluasa menyundul bola umpan silang Frendy Saputra untuk menggetarkan gawang Arema yang dijawal Teguh Amiruddin.

Dua menit babak kedua berjalan, PSIS berhasil memperbesar skor jadi 2-0 atas Arema. Bola muntah tembakan Septian David Maulana yang diblok Teguh disambar Bruno Silva jadi gol.

Setelah itu, Arema dan PSIS malah harus bermain dengan 10 orang. Gelandang PSIS, Fingky Pasamba dan penyerang Arema, Jonathan Bauman diusir wasit karena terlibat adu fisik.

Loading...

Laga berakhir dengan keributan di kursi suporter. Bahkan, sempat terjadi lemparan benda petasan dan kembang api serta smoke. Polisi berhasil mereda ketegangan. (wan/her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: