Meremas Susu dan Pantat Gadis Cantik, Pria Asal Jogja Babak Belur Dihajar Warga

BNews—JOGJAKARTA— Seorang gadis cantik berinisial FA, 26, menjadi korban pelecehan seksual. Warga Berbah Sleman ini mengalami peremasan payudara dan pantat oleh RAH.

Pelaku RAH diketahui merupakan warga Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Gunungkidul. Sontak, aksi tak bermoral ini membuat korban berteriak yang langsung mengundang perhatian warga. Mereka langsung mengejar pelaku dan menghajarnya ramai-ramai.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyud mengatakan, aksi pelecehan seksual ini terjadi pada Rabu (6/10) petang. Waktu itu korban yang sedang berkunjung di tempat saudaranya di Kalurahan Playen nonton layang-layang di ladang.

Banyak warga yang juga menyaksikan layang-layang hingga menjelang magrib. Saat petang layang-layang milik saudaranya terjatuh. Tanpa pikir panjang FA langsung lari dan memegang layang-layang itu.

Tidak disangka pelaku yang ada di dekat korban mendekat dan meremas pantatnya. Tidak hanya itu pelaku juga berusaha memegang buah dada alias susu korban. Korban pun berusaha menangkis dan berteriak.

”Warga yang berada di lokasi langsung mengejar pelaku dan kemudian massa berhasil menangkap hingga pelaku babak belur, beruntung aksi ini berhasil dilerai,” katanya kepada wartawan Kamis (7/10).

Akibat aksi ini korban mengalami trauma. Sedangkan pelaku langsung diamankan dengan luka di bagian pelipis.

”Pelaku masih kita interogasi termasuk kejiwaannya karena terlihat linglung,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: