Mia Khalifa Serukan Dukung Palestina, Kecam Israel Bombardir Jalur Gaza

BNews—NASIONAL— Mantan bintang film panas dan model seksi, Mia Khalifa, menyuarakan dukungan terhadap Palestina. Wanita kelahiran 10 Februari 1993 ini mengungkapkan dukungannya melalui sejumlah foto dan narasi yang diunggahnya di media sosial.

Wanita cantik kelahiran Lebanon ini juga menggunakan tagar #FreePalestine. Mia Khalifa mengungkapkan Israel tengah berusaha melenyapkan Gaza dari peta dengan serangan yang mereka lakukan.

”Ribuan warga Yordania berjalan ke perbatasan untuk bentrok dengan kekuatan pendudukan di Palestina setelah serangan udara dan darat yang menyedihkan di Gaza pagi ini,” tulisnya.

”Hal ini terjadi di depan kita dan AS terus memberikan dukungan tanpa batas (terhadap Israel),” lanjutnya.

”Yang saya lihat hanyalah kejahatan terhadap kemanusiaan yang didanai Amerika Serikat  3,8 miliar dolar AS per tahun. #Freepalestine,” sambung Mia dikutip Alaraby, Senin (18/5).

Ketika disinggung seorang netizen, Mia sekarang hidup nyaman sehingga tak memahami kondisi di Palestina. Ia mengaku masih mengingat situasi mencekam akibat kerusuhan di Beirut, Lebanon yang dialaminya.

”Kamu benar, Saya mendapat hak istimewa untuk tidur dengan aman di tempat tidur malam ini. Tapi Saya ingat dengan jelas hidup mendengar suara sirene, serangan udara, tanah berguncang, dinding berderak di ruang bawah tanah persembunyian, dan kehancuran di Beirut karena kerusuhan. Saya meneriakkan #FreePalestine sekeras, seperti Saya meneriakkan ’Pray for Lebanon’,” ujar Mia dengan tegas.

Tidak kurang 197 warga Palestina tewas di Gaza termasuk 58 anak-anak dan lebih dari 1.200 lika-luka sejak Israel melakukan serangan udara. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: