MIRIS, Balita Ini Diperkosa dan Dibunuh Kakak dan Ibu Tirinya

BNews—NASIONAL— Aksi bejat dilakukan oleh dua remaja dan satu ibu tiri di Sukabumi Jawa Barat. Bagaimana tidak, mereka tega memperkosa balita berusia 5 tahun kemudian membunuhnya.

Informasi yang dihimpun dari berbagai media, korban diketahui bernisial Np, bocah berusia lima tahun. Dia diperkosa oleh kakaknya berinisial R yang masih duduk di bangku SMP dan RG yang juga masih dibawah umur.

Kejadian pembunuhan berlangsung Minggu(22/9) siang. Kasus ini bermula ketika korban usai mandi dan belum mengenakan baju langsung ditarik oleh tersangka R dan diperkosa.

Saat kejadian, aksi R diketahui oleh kakaknya RG. Saat itu juga ibu tiri korban, Yuyu mengetahui aksi RG. Bukan menghentikan, Yuyu dan RG kemudian mencekik dan membunuh balita malang tersebut.

“Yang lebih dzolimnya lagi, setelah korban dicekik, ibu dan anak kandungnya ini melakukan hubungan intim di dekat korban,” kata Kapolres Sukabumi Akbp Nasriadi, kemarin.

Setelah mengetahui korban meninggal, ketiga tersangka membawa korban ke Sungai Cimandiri, di Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dan meletakan jenazah korban di aliran sungai.

Lokasi Sungai Cimandiri itu berada di belakang rumah pelaku. Jarak dari rumah menuju Sungai Cimandiri sekitar 1 kilometer dengan jalan setapak. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: