33 Personel Polres Magelang Kota Naik Pangkat

BNews—MAGELANG— Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang memimpin upacara kenaikan pangkat personel Polri Polres Magelang Kota periode 1 Juli 2022. Upacara dilaksanakan di halaman Apartemen Musvia Mapolres Magelang Kota, Jumat (1/7/2022) pagi.

“Hari ini, sebanyak 33 personel Bintara Polri mengikuti kegiatan upacara kenaikan pangkat,” ujar AKBP Yolanda Evalyn Sebayang.

Dia menyebut, kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan personel Polri yang sudah melaksanakan tugas dengan.

“Kenaikan pangkat tidak semata-mata merupakan hak bagi setiap personel Polri yang secara otomatis diberikan begitu saja. Tetapi kerja integritas moralitas serta dedikasi yang tinggi terhadap organisasi kenaikan pangkat,” kata Yolanda.

Selaku Kapolres Magelang Kota, Yolanda mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat pada hari ini.

“Ini berarti kita mendapatkan amanah dan tanggung jawab yang baru,” ucapnya.

Yolanda juga mengajak agar tetap semangat di dalam pelaksanaan tugas. “Kita anggap kenaikan pangkat ini adalah satu motivasi buat semuanya tidak hanya yang naik pangkat tapi kepada semua anggota,” tambahnya.

Menurutnya, masing-masing personel harus selalu punya satu motivasi dalam pelaksanaan tugas. Kalau tidak punya motivasi maka kita tidak punya satu pegangan dan akan berat melaksanakan pekerjaan.

“Terakhir, saya juga sampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga yang telah mendampingi tugas personel. Sehingga pelaksanakan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!