MIRIS !! Demi Berdamai Dengan Anak dan Istri, Seorang Bapak Gelar Sayembara Rp 250 Juta

BNews-NASIONAL- Seorang bapak di Tasikmalaya, Jawa Barat, tengah menjadi perhatian di media sosial.

Dia menggelar sayembara unik dengan memberikan hadiah sebesar Rp 250 juta kepada siapa pun yang mampu mendamaikan dirinya dengan keluarganya.

Rae Suryana, begitu namanya, terpaksa mengadakan sayembara ini karena merasa tidak mampu menyelesaikan konflik yang terjadi antara dirinya dengan ketiga anaknya.

Dia berharap ada orang yang mau membantu melalui sayembara ini.

“Saya mengadakan sayembara ini dengan harapan ada yang bisa mendamaikan dan meluluhkan keluarga saya serta diri saya sendiri. Saya sudah mencoba berbagai macam langkah mediasi, namun tidak membuahkan hasil. Saya sendiri juga tidak tahu persis apa masalahnya,” ungkap Suryana.

Suryana, yang dulunya adalah seorang pengusaha suku cadang pesawat, mengaku bahwa sudah lebih dari 2 tahun dia tidak berkomunikasi dengan istri dan anak-anaknya.

Pria ini merasa terusir dari rumah yang selama ini dia tinggali bersama keluarganya. Meskipun kehidupannya tidak terlantar karena ia masih memiliki aset dan kekayaan yang cukup, namun kondisi konflik dengan istri dan anak-anaknya membuatnya merasa tersiksa.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Selain harus menghadapi gugatan perdata terkait rumah keluarganya, Suryana juga sedang menghadapi gugatan cerai dari istrinya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: