MIRIS !! Diduga Tolak Lamaran, Seorang Janda di Magelang Ditikam Pisau

BNews-MAGELANG– Seorang janda berumur 46 tahun telah ditikam oleh tetangganya sendiri di teras rumahnya pada Selasa (21/11) dini hari. Lokasinya di rumah korban di Dusun Cecelan, Desa Soroyudan, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang,

Pelaku tega menikam janda ini dengan menggunakan senjata tajam, diduga karena emosinya setelah lamarannya ditolak.

Kejadian ini bermula ketika korban, yang berinisial M, hendak pergi untuk salat subuh di masjid yang berdekatan dengan rumahnya.

Menurut EPS, anak kandung dari korban yang berusia 29 tahun, saat ibunya akan menutup pintu rumah untuk pergi ke masjid, tiba-tiba datanglah tetangga yang diduga sebagai pelaku, yang berinisial II dan berumur 57 tahun. Pelaku ini langsung menyerang ibu dari belakang dan menusukkan senjata tajam ke tubuh ibu M.

“Ibu ditusuk beberapa kali di dada, perut, punggung, dan jarinya, mungkin ada luka sayatan juga,” ujarnya pada Rabu (22/11/2023).

Diketahui bahwa rumah pelaku tidak jauh dari rumah ibu korban. EPS juga mengungkapkan bahwa pelaku dan korban pernah memiliki hubungan keluarga.

“Almarhum ayah saya dan mantan istri pelaku memiliki hubungan keluarga,” katanya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Setelah kejadian itu, korban M segera dibawa ke RSU Syubbanul Wathon, Tegalrejo dengan menggunakan sepeda motor oleh EPS dan adik korban. Pada siang hari, korban diperbolehkan pulang dan menjalani perawatan jalan.

Kapolsek Tegalrejo, Iptu Tri Yoko Yulianto, mengatakan bahwa korban mengalami enam luka tusukan. Berdasarkan keterangan beberapa saksi, motif penikaman diduga karena pelaku kecewa setelah niatnya untuk menikahi korban yang telah menjadi janda, ditolak.

“Saat ini, pelaku yang diduga masih dalam pengejaran oleh tim reserse. Senjata tajam yang digunakan untuk menikam korban juga belum ditemukan,” ujarnya. (*/radarmagelang)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: