Misteri Kerangka Mayat Perempuan di Dalam Saptic Tank di Bantul

BNews—BANTUL—Warga Dusun Karangjati Desa Bangunjiwo Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul digegerkan dengan penemuan kerangka manusia didalam sebuah saptic tank, kemarin. Jasad diduga sudah meninggal bertahun tahun.

Informasi yang dihimpun, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja yang sedang memperbaiki saptic tank milik Waluyo, warga setempat. Kerangka itu kemudian membuat geger warga hingga polisi turun tangan.

Polres Bantul kemudian melakukan pemeriksaan dan membawa kerangka tersebut ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Hasilnya, kerangka tersebut merupakan kerangka seorang perempuan.

Spekulasi identitas kerangka itu pun mencuat. Warga menghubungkan dengan hilangnya menantu Waluyo yakni Ayu Selisa. Hingga kini hilangnya Ayu Selis pada 2009 lalu masih misterius.

Ketua RT Setempat, Suparno menyebut tak lama setelah hilangnya Selisa, suaminya, Edi Susanto meninggal dengan cara gantung diri. Edi meninggalkan wasiat yang berisi ingin menyusul Selisa dan neneknya.

“‘pak, mak, aku arep nyusul mbok tua” (pak buk saya mau menyusul nenek sama istri saya),” ujar Suparno menirukan surat wasiat itu.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Riko Sanjaya pihaknyamasih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait temuan kerangka itu, Pihaknya sejauh ini belum mengetahui identitas kerangka tersebut.

Dimungkinkan, pihaknya bisa melakukan tes DNA untuk mengetahui identitas kerangka tersebut. “Sudah kita periksa sejumlah saksi. Termasuk pemilik rumah,” kata dia. (din/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: