Misteri Nenek Asal Jogja Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri di Tempat Tidur

BNews—JOGJAKARTA— Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul, Jogjakarta. Kali ini dialami seorang perempuan bernama Sukinem, 74, warga Dusun Pakel, Kalurahan Planjan, Kapanewon Saptosari.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. ”Benar. Meninggal murni gantung diri. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” katanya, Kamis, (26/8).

Kronologi penemuan jenazah korban bermula saat seorang saksi menemukan korban berada di bawah tempat tidur. Saksi mengiranya korban dari tempat tidur. Setelah dicek ternyata leher korban terlilit tali.

Mendapati hal itu, saksi kemudian memberitahukan kepada warga lain untuk menolong melepas tali. Setelah dievakuasi warga, korban kemudian dibaringkan di atas tempat tidur tersebut. Warga kemudian melaporkan ke Polsek Saptosari.

Suryanto menjelaskan, leher korban terikat di tempat tidur dengan ketinggian 50 sentimeter. ”Posisi badan menyentuh tanah dan leher masih terikat tali,” jelasnya

Imbuh dia, polisi belum mengetahui persis penyebab korban melakukan aksi nekatnya itu. Pihak keluarga korban menerima perkara ini sebagai musibah. Keluarga korban juga tidak menuntut ke pihak manapun karena murni gantung diri. (ifa/han)

Sumber: Baca Jogja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: