Polsek Muntilan Grebeg Markas Nongkrong Anak Anak Muda

BNews–MUNTILAN– Kembali jajaran Polsek Muntilan bubarkan puluhan remaja di sebuah warnet di kawasan Terminal Sabtu malam (25/4/2020). Hal ini digalakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Magelang.

Kanit Shabara Polsek Muntilan, Ipda Darmawan mengatakan kegiatan pembubaran tersebut dilakukan saat petugas berpatroli dengan sandi Aman Nusa II. “Kami sisir beberapa tempat yang biasanya untuk nongkrong atau berkumpul anak muda atau remaja,” katanya.

Hasilnya, lanjutnya pihaknya menemukan puluhan remaja bergerombol di sebuah warnet kawasan Terminal Muntilan Sabtu malam kemarin (25/4/2020). “Terdapat beberapa remaja bermain game online ataupun cuman nongkrong. Melihat hal itu kami terpaksa membubarkan dan meminta mereka pulang ke rumahnya,” paparnya.

Diungkapkannya, kejadian ini sudah kesekian kalinya pihaknya lakukan. “Kami akan terus melaksanakan kegiatan ini demi menjaga situasi wilayah tetap kondusif. Serta terpenting untuk memangkas jalur penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah,” tegasnya.

Darmawan juga menghimbau untuk mencegah penyebaran Virus ini diperlukan kedisiplinan dari semua masyarakat dalam menjaga diri dan lingkungan. “Kita harus mematuhi intruksi pemerintah diantaranya tidak boleh kumpul kumpul dan yang berada diperantauan sementara jangan mudik terlebih dahulu,” pungkasnya. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: