Mobil Staf Ahli Bupati Kecelakaan di Banyumas, Sopir dan Penumpang Luka

BNews—JATENG— Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kaliori, Kalibago, Kabupaten Banyumas. Tabrakan yang melibatkan mobil pelat merah R 23 B dengan truk H 1376 WF ini langsung ditangani petugas Satlantas Polresta Banyumas.

Informasi yang diperoleh, mobil pelat merah ini merupakan kendaraan milik staf ahli Bupati Cilacap Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Penyebab kecelakaan, diduga sopir mobil milik pejabat ini mengantuk sehingga berjalan oleng ke kanan dari arah timur ke barat.

”Diduga akibat terlalu ke kanan, mobil pelat merah ini kemudian menabrak truk dari arah berlawanan yang sudah mengurangi kecepatannya,” kata salah satu petugas polisi di lokasi kejaian.

Dari data kepolisian menyebutkan, sopir dan penumpang ber-KTP pekerjaan swasta dan berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Mobil ini sendiri tidak sedang digunakan oleh pejabat terkait yang merupakan pegawai negeri sipil. Diduga kendaraan sedang digunakan anak pejabat terkait.

”Saya dari arah Cilacap ke Semarang, mau pulang. Dia (mobil pelat merah) itu oleng, tidak ada apa-apa melaju ke kanan terus menabrak mobil Saya,” kata sopir truk, Lilik, Sabtu (26/6).

”Saya sudah berjalan pelan-pelan hingga sudah berhenti, ditabrak. Sepertinya sopir ngantuk. Beruntung kondisi saya tidak apa-apa. Yang sopir mobil luka-luka di kepala dan dibawa ke rumah sakit,” sambungnya.

Kasus kecelakaan sudah ini ditangani petugas Satlantas Polresta Banyumas guna dilakukan penyelidikan penyebab pasti kecelakaan. Kedua kendaraan mengalami kerusakan parah di bagian bodi depan sehingga perlu diderek.

Akibat kecelakaan ini menyebabkan arus lalu lintas di jalur tersebut sempat tersendat.(han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: