Terjerat Kasus, Anji Drive Mengaku Kapok Pakai Ganja

BNews–NASIONAL-  Musisi Anji mengaku terkena efek samping berat usai mengkonsumsi ganja. Kini, dia telah selesai menjalani masa hukumannya atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Tapi efek samping dimaksudnya pelantun lagu Dia ini, bukan kecanduan ganja. Melainkan rasa jera setelah ditangkap polisi pada 11 Juni 2021.

Hal itu diungkap pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini saat berbincang di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (13/11/2021).

“Gue itu udah kena efek samping paling berat dari ganja, ketangkep. Menurut gue itu efek paling berat dari ganja, ketangkep,” kata Anji.

Penangkapan itu terus menghantuinya. Tak hanya merusak nama baiknya, Anji menyadari tindakannya telah melukai hati keluarga khususnya istri dan anaknya.

Karenanya, Anji kapok menggunakan ganja. Dia berkomitmen tak mau lagi jatuh ke lubang yang sama.

“Dan ya udah no excuse aja, nggak ada alasan lagi buat gue pakai lagi,” tuturnya.

Anji ditangkap polisi di studio miliknya, kawasan Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 11 Juni 2021. Di situ, petugas menemukan narkoba jenis ganja.

Anji divonis empat bulan rehabilitasi. Putusan hakim ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), yakni lima bulan rehabilitasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: