Mobil Tabrak Toko Mebel di Muntilan, Satu Orang Meninggal

BNews—MUNTILAN— Gara-gara menghindari penyeberang jalan, sebuah mobil oleng menabrak toko mebel kayu di Ngetos Desa Sriwedari Kecamatan Muntilan siang tadi (23/2). Akibatnya satu orang meninggal dunia.

Mobil naas itu berjenis minibus nopol B 1070 UYP. Dikendari oleh Indra Satria, warga Paninggilan Utara Cileduk Jakarta ini awalnya melaju dari arah wates Kulonprogo hendak menuju arah Muntilan. ”Namun sesampai di TKP mobil oleng karena menghindari sepeda motor yang menyeberang jalan sehingga menabrak sebuah ruko berjualan mebel dan ternyata di depan ruko tersebut ada pemiliknya Sukirman yang berdiri,” ungkap Bripka Furkon Ardani anggota Polsek Muntilan yang datang ke lokasi sesaat menerima laporan (23/2).

Pemilik rumah yang sekaligus toko mebel yakni Sukirman mengalami luka patah kaki dan pergelangan tangan.”Korban dan pengemudi langsung dlarikan ke RSUD Muntilan untuk mendapat penanganan medis,” imbuhnya.

Namun naas nyawa Sukirman tidak bisa diselamatkan sehingga meninggal dunia. ”Pemilik rumah meninggal dunia, sedangkan pengemudi masih dalam perawatan sedangkan kendaraan sudah ditangani unit laka lantas Polres Magelang,” pungkasnya.

Pihak kepolisian, kata dia, masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Sejumlah saksi masih diperiksa secara intensif dan olah tkp. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: