Modus Doakan Jadi Anak Saleh, Lansia Kesepian Cabuli Remaja 14 Tahun

BNews—NASIONAL— Dijanjikan didoakan agar menjadi anak saleh, seorang remaja laki-laki 14 tahun rela dicabuli. Tersangka pelecehan seksual sesama jenis itu dilakukan seorang kakek 68 tahun berinisial MH.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi di Kebumen. Aksi pelaku yang merupakan warga Desa Karangsari Kebumen tersebut dilakukan sejak bulan Januari 2020.

Kapolres Kebumen Ajun Komisaris Besar Polisi Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, polisi berhasil menangkap kakek MH Jumat (1/5) sekitar pukul 16.00 WIB di rumahnya. Saat ditangkap, pihaknya belum mengetahui terkait kondisi kejiwaan tersangka.

Namun demikian, Rudy telah membongkar modus tersangka sehingga korban terhasil dicabuli. Ia mengungkapkan, tersangka merayu meyakinkan korban bila tersangka adalah orang baik dan bisa mendoakan korban menjadi anak yang saleh.

”Saat mendoakan itu, perbuatan asusila dilakukan kepada korban,” jelas Rudy belum lama ini.

Menurut pengakuan MH, dirinya melakukan aksi bejat itu di dalam rumahnya. Ia memanggil korban yang sering terlihat bermain di depan rumahnya untuk masuk ke rumahnya.

MH nekat melakukan aksi tak senonoh itu karena mengaku masih sendiri dan kesepian. Setelah melecehkan korban, tersangka memberi korban uang agar tidak menceritakan perbuatan itu kepada siapa pun.

Loading...

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 292 KUH Pidana. Ancaman hukumannya paling lama lima tahun kurungan penjara. (rur/han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: