Moncer, Striker Asal Magelang Ini Diminati Klub Eropa

BNews—MAGELANG— Permainan apik Bagus Kahfi selama bergabung di Garuda Select tour eropa membuat sebuah klub kepincut dengan tanda tangannya. Bahkan, pemain asal Secang itu diharapkan bisa bermain di eropa.

Sepanjang mengikuti program Garuda Select, pemain asal Magelang itu memiliki performa sangat menonjol. Sejak kembali bergabung dengan Garuda Select pada akhir 2019, dia sudah mencetak 14 gol. 

”Saya 100 persen ingin berkarir di Eropa. Semua itu saya percayakan langsung kepada Dennis Wise soal ke klub mana saya akan bermain,” ucap Bagus. ”Saya gak masalah harus tinggal di sini dan tidak pulang ke Indonesia. Karena saya pengin banget main di Eropa. Lagi pula orang tua juga mendukung karir saya untuk bisa main di luar Indonesia,” lanjut pemain berambut keriwil itu.

Saudara kembar Bagas Kaffa itu mengaku sudah ada klub Eropa yang berniat mengontraknya. Tapi, dia merahasiakan nama klubnya.

“Kalau saya pribadi maunya main di Inggris. Karena di sini menantang aja buat saya. Tapi, klub (Eropa) mana yang menginginkan saya, itu infonya ada di Dennis Wise. Jadi, saya tidak bisa menyebutkan dulu,” ungkap andalan timnas U-19 itu.

Hanya, masih ada sedikit kendala. Bagus saat ini tercatat sebagai pemain Barito Putera. Namun, Bagus menyatakan bahwa ada klausul pihak klub akan mengizinkan jika dirinya diminati klub Eropa. Dia pun meminta semua pihak mendukungnya.

”Saya punya kontrak di Barito sampai 2021. Tetapi, ketika berangkat untuk Garuda Select, ada klausul kalau saya ditawar oleh klub Eropa, maka Barito akan mengizinkan demi perkembangan karir saya ke depan. Semoga Barito menepati itu,” paparnya. (wan/jar)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: