Motor “Misterius” Senggol Korban Hingga Jatuh Lalu Terlindas Tronton di Blondo, Ini Kronologinya

BNews—MUNGKID— Proses penyelidikan kecelakaan maut yang menewaskan satu pemotor di Jalan Jogja Magelang, tepatnya di depan TPR Pare Blondo telah selesai dilakukan. Polisi menyebut ada kendaraan misterius sebelum pemotor jatuh hingga akhirnya meninggal karena terlindas truk.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdulrahman Virga kepada borobudurnews menyebutkan kecelakaan bermula ketika korban Teguh Saputro, warga Kandangan mengendarai motor Satria FU Nopol AB 5698 YL dari arah Jogjakarta. Korban berkendara cukup kencang.

Advertisements


Sesampainya dilokasi depan TPR Pare Blondo, korban bermakud mendahului truk tronton Nopol G 1899 AD yang dikemudikan Muh Rosid, warga Tempurejo Kecamatan Tempuran dari sisi kiri. Tepat ditikungan jalan tersebut.


Sesampainya di lokasi, kendaraan korban bersenggolan dengan motor yang tidak diketahui identitasnya. Pengendara motor itu masih misterius. “Dari keterangan saksi, korban sempat bersenggolan dengan motor lain yang tidak diketahui identitanya kemudian terjatuh dan masuk ke kolong truk tersebut,” kata dia.

Menurutnya, jalur tersebut memang cukup rawan meski ruasnya cukup luas. Namun, pengendara sering lalai karena ditikungan itu licin dan terkadang banyak pasir tumpahan truk yang masuk TPR.

 “Satu korban meninggal adalah pengemudi roda dua yang sempat terlindas ban truk tronton tersebut,” kata dia, pagi ini (3/10).

Korban terlindas ban truk dibagian kaki hingga mengakibatkan patah tulang. Korban dinyatakan meninggal di RSUD Kota Magelang. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: