Muscab PKB Kabupaten Magelang, Edi Cahyana Terpilih Jadi Ketua DPC

BNews—MAGELANG— Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Magelang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Sabtu (6/3/2021). Acara dilaksanakan di Kantor PCNU Kabupaten Magelang.

Sebagai informasi, muscab ini dilaksanakan DPC PKB di seluruh kota dan kabupaten di Jawa Tengah dan DIY, secara serentak. Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar melalui virtual.

Dalam acara muscab ini, terpilih ketua baru yakni Edi Cahyana. Dirinya menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Magelang masa bakti 2021-2026.

Edi pun mengajak agar berpolitik dengan akhlakul karimah. ”PKB harus selalu bersama-sama dan beriringan dengan NU,” katanya, dikutip dari KRJogja.

Dia berharap, PKB bisa mengembangkan visi-misi partai dengan bercermin pada nilai, jiwa dan semangat perjuangan Wali Songo. Serta mengembangkannya dengan akhlakul karimah.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Tengah KH M Yusuf Chudlori yang akrab disebut Gus Yusuf mengatakan, sebelumnya Musyawarah Wilayah (Muswil) telah dilaksanakan serentak se Indonesia pada Januari 2021 lalu. Kemudian berlanjut pada tingkat DPC dengan muscab dan nantinya di DPAC.

”Tujuannya untuk penataan struktur serta menyelaraskan dan akselerasi agenda politik. Ketika semua agenda ini sudah jelas, diharapkan programnya juga jelas. Mulai dari sekarang bisa serentak semua,” katanya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: