New Armada Sumbang 5000 Kg Beras Melalui Polres Magelang

BNews–MUNGKID– PT Mekar Armada Jaya (News Armada) salurkan bantuan 5000 kg beras melalui Polres Magelang siang ini (14/5/2020). Bantuan tersebut merupak aksi sosialnya dalam rangka melawan bersama Covid-19.

Direktu PT Mekar Armada Jaya, Medwin RukmanaWahyadiyatmika mengatakan pihaknya memberikan bantuan 5 ton beras melalui Polres Magelang untuk nantinya dibagikan. “Kami percaya melalui Polres Magelang bantuan ini bisa tepat sasaran dan lebih cepat untuk warga Kabupaten Magelang,” katanya.

Ia mengungkapkan juga, bahwa kali ini pihaknya juga memberikan bantuan ke Polres Kota Magelang dan Kodim 07/05 Magelang. “Masing-masing kurang lebih bantuan beras 5 ton. Namun nanti lihat kondisi bagaimana, yang pasti pihak Armada akan siap membantu,” ungkapnya.

Medwin juga berharap bantuan tersebut dapat meringankan perekonomian warga di Magelang, “Dan kondisi kita semua segera kembali normal dan selalu tetap aman,” tandasnya.

Sementara Kapolres Magelang, AKBP Pungky Bhuana Santoso menyampaikan apresiasinya dan terima kasihnya kepada salah satu perusahaan di Magelang tersebut.

“Tentunya kami bangga dengan langkah perusahaan New Armada ini dengan bakti sosial. Dan saya ingin menyampaikan kepada pengusaha-pengusaha di Magelang yang masih mampu untuk menunjukan kepeduliannya juga kepada masyarakat kurang mampu,” tambahnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)
Loading...

Menurutnya, bakti sosial perusahaan ini diharapkan mampu jadi perekat dengan masyarakat. “Kita tahu semua bahwa saat ini semua dalam kondisi sulit, termasuk New Armada juga dalam keadaan sulit. Tetapi dengan kesulitan-kesulitan tersebut masih ada kebaikan-kebaikan yang diberikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pungky menyampaikan nanti bantuan ini akan didistribusikan ke masyarakat melalui Bhabinkamtibmas di seluruh jajarah Polsek. “Kami memiliki data-data masyarakat yang kurang mampu di masing-masing Kecamatan. Dan nanti akan kita kirim kesana melalui Bhabinkamtibmas,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya bahwa pihak Polres Magelang bersama Pemkab, Kodim, BPBDdan relawan juga memilki dapur umum bersama. Rencana nantinya beras tersebut juga sebagian didistribusikan kesana.

“Dengan harapan masyarakat di desa-desa juga mendapatkan serta para pekerja jalanan seperti oje, becak dan lainnya juga mendapatkan yang siap makan. Semoga berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: