Ngantuk, Mahasiswi Tabrak Truk di Muntilan

BNews–MUNTILAN- Diduga mengantuk, pengemudi sepeda motor ini menabrak sebuah truk di Muntilan dini hari tadi (27/1/2020). Akibatnya pengemudi mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Muntilan.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Abdu Rachman Virga mengatakan kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.15 wib di Jalan Raya Yogyakarta-Magelang dekat Toko Cat Dora Muntilan. “Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Xeon K 4355 AT dengan sebuah truk Isuzu H 1750 FL,” katanya saat dihubungi Borobudur News pagi ini.

Dijelaskan kronologi kejadian, bermula sepeda motor dikemudikan Atmim Nurona, 24, mahasiswi asal Dusun Tanjungrejo Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus berjalan dari arah Jogja. “Sesampainya di lokasi menabrak truk bagian belakang yang dikemudikan Adi Purnomo, 29,warga Sumberrejo, Kaliwungu, Kendal. Dimana saat itu truk berhenti di pinggir jalan karena mengalami ban bocor,” imbuhnya.

Akibat tabrakan tersebut sepeda motor oleng dan terjatuh di jalan beraspal. “Korban mengalami luka cidera kepala , mata lebam dan sudah dirawat di RSUD Muntilan,” ungkapnya.

Petugas Satlantas Polres Magelang mendapat laporan langsung menuju TKP. Setelah mengevakuasi korban ke RSUD, petugas langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

“Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga korban untuk segera datang ke RSUD Muntilan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: