Siti Badriyah Bakal Goyang Mungkid

0
96

BNews-MUNGKID–  Pedangdut Siti Badriyah akan menggemparkan Kota Mungkid, akhir pekan ini. Penyanyi yang dikenal dengan nama SIbad ini akan menyemarakkan even Fun Bike dan Fun Walk dalam rangka HUT Kota Mungkid ke 33.
Selain HUT Kota Mungkid ke-33 dan HUT PERSIT ( Persatuan Istri TNI) ke- 71. Acara yang di rencanakan mulai pukul 06.00 wib hingga selesai menargetkan 10.000 peserta yang akan memeriahkan dan memadati lapangan soepardi.
“Untuk kegiatan detailnya selain senam masala dari ibu ibu Persit,juga acara Funday yakni sepedea gembira dengan perkiraan jarak 15 Km,dan Jalan Santai dengan jarak 2,5 km ,” ungkap Hitma Fatwani Manager Direct Sales Telkomsel Magelang sekaligus penanggung jawab acara ini.
Funday yang memperbutkan Doorprize 1 Sepeda MTB,Ratusan Peralatan Elektronik seperti TV LED 22 inc,Lemari Es,Mesin Cuci,Kipas Angin,Dispenser,dan puuhan Smartphone. Dan untuk hadiah terbesar Grandprizenya memperebutkan 1 paket Umroh dan 1 unit Sepeda Motor.
Masyarakat magelang bisa dengan mudah menjadi pesertanya dan mendapatkan kupon undiannya,dengan cara membeli produk Telkomsel dengan minimul pembelian 20 ribu rupiah untuk kupon putih. Sedangkan untuk Kupon Merah peserta harus membeli nomor paket data senilai 65 ribu rupiah.
Untuk kupon merah ini 1000 orang pertama berhak mendapatkan jersey Funday menarik dari telkomsel bagi yang beruntuk. Syaratnya kalian bisa baca di kupon tersebut yang akan di undi saat acara Funday tersebut.
Puncak acara setelah pengundian kupon peserta tentunya akan di hibur dengan music ciri khas Negara kita yakni Dangdut dengan artis Nasiona yang di datangkan langsung dari ibu Kota Indonesia yakni Siti Badriah yang terkenal dengan lagu Bara-Berenya. (bsn)

foto : Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here