Pameran Balwana van Palembang Digelar 2-6 Juni 2022 di Bentara Budaya Yogyakarta

BNews—YOGYAKARTA— Pameran bertajuk Balwana van Palembang digelar di Bentara Budaya Yogyakarta, Jl. Suroto No.2, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY mulai 2-6 Juni 2022.

Berdasarkan rilis yang diterima Borobudurnews, Balwana van Palembang merupakan pameran terkait sejarah Kota Palembang sejak era kolonial.

Selain itu, juga ada sajian kopi yang menjadi komoditas di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang.

”Balwana van Palembang selanjutnya membawa para pengunjung untuk menikmati kilas balik kota maritim ini. Peradaban maritim sebagai titik mengawali sejarah kota ini, kemudian pertumbuhan industri yang memberi perubahan pada fasad dan sudut kota ditampilkan sebagai sebuah refleksi,” demikian tulisan yang dilansir dari rilis, Jumat (3/6/2022).

”Pariwisata menjadi garda depan dan sektor penting dalam roda perekonomian di Kota Palembang. Oleh karena itu, Kota Palembang terus berbenah dalam bidang pariwisata agar para wisatawan selalu nyaman berada di Kota Palembang dan bersinergi bersama Kota Yogyakarta,”

Disebutkan, pameran tersebut juga sebagai langkah untuk mempererat antar kota khususnya Kota Palembang dan Kota Yogyakarta.

”Balwana van Palembang menjadi silaturahmi antar kota khususnya pelaku pariwisata Kota Palembang dengan Kota Yogyakarta,” tulisnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: