Pameran September Cerita Part 2 Di Artos Mall Tampilkan Berbagai Produk

BNews-MERTOYUDAN– Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Magelang gelar pameran multiproduk. Bertempat di Atrium Artos Mall, lantai ground floor, ajang tersebut berlangsung mulai tanggal 24 September lalu hingga 05 Oktober mendatang.

Berbagai macam produk ditawarkan di pameran kali ini, mulai dari fashion, sepatu, action figure, aksesoris handphone, hingga mainan anak. Yang menarik dari pameran kali ini, diisi dengan live instagram @artosmall per tenant exhibition. Dan yang akan diramaikan oleh selebgram @karenwithuyzen serta @dhee_kiki.

Selain itu, akustikan sebagai pembuka event serta tanggal 05 Oktober mendatang untuk menutup rangkaian acara.

Sebanyak 12 tenant mengikuti pameran kali ini, diantaranya Rafifa Hijab, Shine & Glow, Faith Acc, Safirah, Toyz Master, HofV, Naura Fun, Salwa Slime & Toys; Buccheri, Brilliant Style, Collective Sale, Winda Collectiom, Kimbaby dan Nashkee Baby & Kids.

Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari 30rban hingga ratusan ribu. Promo sepatu sneakers seperti ventela, converse serta vans juga dibrandol dengan harga murah mulai 200rb an hingga 500rb an.

“Pameran multiproduk memang kerap kami selenggarakan, walaupun ditengah pandemi kali ini. Namun, kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada sesuai dengan anjuran pemerintah setempat,” ungkap Samuel Candra, selaku Leasing Excecutive.

Menurutnya, di Atrium tidak sepenuhnya diisi tenant, kita hanya mengisi sebanyak 12 tenant. “Diharapkan dengan adanya jarak, pengunjung tetap merasa nyaman dan tidak berdesak – desakan,” harapnya.

Loading...

Bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke pameran September Ceria #2, lanjtunya diwajibkan untuk selalu menggunakan masker; cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, cek suhu tubuh terlebih dahulu saat memasuk area mall. Serta wajib menerapkan social distancing dengan jarak minimal satu meter.  (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: