PARAH…di Magelang Narkotika Dijual Secara Online

BNews—MUNGKID—Peredaran narkotika di Kabupaten Magelang semakin merajalela. Bagaimana tidak, penjualan kini berani memasarkan secara online. .

Hal ini terungkap setelah jajaran satuan Narkotika Polres Magelang berhasil mengamankan seorang pemuda di Muntilan pada tanggl 18 Agustus 2019 lalu. “Kita amankan seorang pemuda bernama Kurniawan Dwi Mardani alias Kocok warga Bakalan Taman Agung Kecamatan Muntilan sekitar pukul 01.00 wib,” ungkap Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto saat presson kemarin (4/9).

Pemuda tersebut kita amankan setelah memantau perjalanan barang haram Narkotika. “Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan didapai tersangka memilik satu paket Tembakau Gorilla (Lher) dibungkus dalam klim bening dengan berat sekita 1,70 gram,” imbuhnya.

BACA JUGA : Berikut Hasil Study Perbedaan Pria dan Wanita soal Asmara

Barang haram tersebut dia simpan di dalam dompet di saku celana pendeknya berwarna abu-abu.”Setelah diamankan dan dibawa ke Mako Polres Magelang untuk dmintai keterangan, tersangka tersebut mengaku mendapat tembakau Gorilla itu dengan cara memesan secara online,” paparnya.

Disebutkan tersangka membeli barang tersebut dari sebuah akun media sosial jenis Instagram dengan nama akun bernama Reborn Cartel. “Tersangka membeli Tembakau Gorilla tersebut seharga RP 700.000,” tegas Kompol Eko Mardiyanto.

Untuk status tersangka adalah mengusai Narkoba jenis Tembakau Gorilla (Lher). “Setelah melalui gelar perkara maka tersangka tetap diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dengan penerapan pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 th 2009 tentang Narkotika ,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: