IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pasangan Bule Inggris dengan Pemuda Asal Dukun Kembali Berpisah

BNews—DUKUN— Kamu pasti masih ingat dengan kisah pemuda Lereng Merapi, Nur Khamid yang menikahi bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson. Hubungan pasangan beda negara itu dikabarkan sedang dilanda isu kurang sedap.

Gara-gara hal sepele, hubungan mereka kembali renggang. Hingga terpaksa menjalani kehidupan rumah tangga secara Long Distance Relationship (LDR) alias jarak jauh.

Polly diketahui tengah ’ngambek’ dan pulang ke Manchester, Inggris. Gara-garanya, Nur tidak follow atau mengikuti pertemanan di media sosial Instagram.

Borobudur News mencoba menulusuri kabar tersebut. Benar saja, akun Instagram Nur dengan nama karnaradheya itu tidak mengikuti akun Polly, pollyoddsocks. Sedang Polly juga demikian. Tidak mengikuti akun pemuda asli Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

Tidak puas, Borobudur News kemudian menghubungi Nur Khamid via WhatsApp. Beberapa pertanyaan langsung dijawabnya.

”Saya tidak mau kalau kita terlalu kencanduan media sosial Instagram. Pekerjaan kita terbengkalai,” terang dia, Minggu (19/1).

Nur menyebut, sikap ’gambek’ istri sirinya tersebut tidak berlangsung lama. Sebab, dua pekan lagi, perempuan berkulit putih itu akan pulang ke Bali.

Loading...

”Besok akan saya jelaskan. Akan dibicarakan baik-baik dengannya (Polly),” ungkap pria yang masih bekerja di Pulau Dewata itu.

Disinggung lebih jauh, apakah Polly sudah hamil, ia menjelaskan bila perempuan yang belum lama dinikahinya itu tengah mengikuti program suntik Keluarga Berencana (KB). Keduanya berkomitmen belum memikirkan untuk memiliki buah hati.

”Rencana ke depan targetnya adalah nikah resmi. Besok kalau mau nikah resmi saya kabari. Kita sedang mempersiapkan segala sesuatunya mulai administrasi dan lain-lain,” pungkasnya. (bsn/han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: