Pasangan Selingkuh Ngumpet di Lemari dan Kamar Mandi Saat Dirazia

BNews—TEMANGGUNG— Panik dan ketakutan. Mungkin itu yang dirasakan pasangan tidak sah yang dirazia oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Temangung, kemarin (24/9) siang.

Bahkan, ada sejumlah pasangan tidak sah yang bersembunyi. Ada yang sembunyi di kamar mandi. Bahkan di lemari untuk menghindari petugas.

“Ada yang sembunyi di kamar mandi atau di lemari. Namun berhasil kami temukan,” paparnya,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Temanggung, Cukup Sudariyanto, kemarin.

Ada sebelas pasangan tidak resmi yang berhasil diciduk oleh Satpol PP Kabupaten Temanggung, kemarin siang (24/5). Mereka kedapatan berduaaan disejumlah kamar hotel dengan status bukan suami istri.

Bersama dengan para pasangan tidak sah ini, petugas menemukan alat kontrasepsi dan obat kua.. Barangbarang tersebut semula tidak diakui, tetapi akhirnya mereka mengakui sebagai milik mereka.

Mereka bahkan sempat mengakui sebagai pasangan resmi, tetapi kartu tanda penduduk mereka tidak sealamat. “Mereka akhirnya mengakui sebagai pasangan selingkuh, ada yang rekan bisnis atau teman satu pekerjaan,” katanya.

Orang-orang yang dianggap sebagai pasangan selingkuh itu kemudian dibawa ke Kantor Dinas Sosial Kabupaten Temanggung untuk mendapatkan pembinaan dan menandatangani surat pernyataan. Mereka selanjutnya dibolehkan pulang setelah dijemput oleh anggota keluarganya.

Sementara itu, kepada pengelola hotel diminta untuk tidak menerima tamu yang bukan pasangan suami istri guna dan menghindari terjadinya praktik prostitusi, peredaran obat terlarang dan narkoba. “Kami akan terus melakukan operasi ketertiban di sejumlah hotel, untuk mencegah praktik asusila,” katanya. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: