Sejumlah Artis Tanggapi Viralnya Seorang Ibu Asal Magelang ’Dibuang’ 3 Anak Kandungnya ke Panti Jompo

BNews—NASIONAL— Sejumlah rekan-rekan artis ikut mengomentari surat pernyataan tiga anak kandung yang menitipkan ibu kandungnya. Postingan menyayat hati yang kemudian viral di media sosial ini juga dibagikan artis yang juga aktor Betrand Antolin.

Sebuah surat pernyataan bikin geger jagat maya belakangan ini. Surat pernyataan tersebut sampai ikut dibagikan Bertrand Antolin. Tak ikut berkomentar, Bertrand meminta pendapat para followers Instagram pribadinya.

”Yang lagi viral.. Gimmie your thought.. Sebagai orang Indonesia, orang timur apa pendapat temen-temen?” tulis Bertrand pada Jumat (29/10).

Dalam surat pernyataan tersebut, tiga bersaudara asal Magelang menyerahkan ibu kandung mereka yang bernama Trimah ke Yayasan Griya Lansia di Malang, Jawa Timur pada Kamis (28/10). Tiga bersaudara tersebut menyerahkan ibu mereka yang berusia 65 tahun kepada yayasan karena kesibukan.

Tak sampai di situ saja, proses pemakaman ibu Trimah apabila meninggal dunia juga diserahkan kepada pihak yayasan. Kabarnya ibu Trimah diterima yayasan dalam kondisi lumpuh hingga hanya sanggup berjalan ngesot.

Warganet serta rekan-rekan artis ikut mengomentari unggahan Bertrand Antolin tersebut. Ricky Cuaca mengaku heran karena anak-anak ibu Trimah seharusnya mempunyai cukup uang untuk membayar perawat apabila memang sibuk bekerja.

Sedang Arie Untung menyebut anak-anak ibu Trimah menyia-nyiakan pintu surga mereka. Rekan-rekan artis yang lain juga tampak mengungkap keprihatinannya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

”Kalo lo pada sibuk = banyak kerjaan = banyak duit dong.. Bisa dong bayar perawat buat urusin nyokap.. #KESEL,” komentar Ricky Cuaca.

”Pintu surganya disiasiakan bro,’ sahut Arie Untung.

’Astaghfirullah , gila tuh anak-anaknya. kita Masukin aja ke RSJ sekalian! Sakiitt!” balas Natalie Sarah.

”Y allah tega amat sih anak seperttiitu,” kata Annisa Bahar.

’Neraka paling bawah telah menantinya,” tulis Clara Gopa.

”Ya ampun Tuhan…Kok begitu banget,” timpal Mongol Stres.

”Astagfirullah,” balas Roro Fitria.

”Andai mereka tahu, kalau mereka sudah menyia-nyiakan surga terakhir mereka,” tulis akun @diana_rosi.

”Tiga anak tidak bisa mengurus satu orang tua. Tapi orang tua dapat mengurus ketiga anaknya tanpa mengeluh sekalipun,” tandas akun @irra_riswana. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: