Pedagang Di Trotoar Luar Pasar Muntilan Akan Ditertibkan

BNews–MUNTILAN– Para pedagang pasar Muntilan yang berjualan di area luar mulai terima sosialisasi penertiban (19/10/2020). Sosialisasi tersebut sekaligus dengan pemasangan benner himbauan oleh petugas gabungan.

Petugas gabungan tersebut terdiri dari Dinas Pasar, Polsek Muntilan, Koramil Muntilan, Satpol PP, Staff Kecamatan, Keamanan Pasar dan PAM Swakarsa. Tim tersebut dipimpin langsung  oleh Kapolsek Muntilan AKP Mudjianto.

benner himbauan pedagang untuk masuk ke dalam pasar (19/10/2020)-(Foto: Istimewa)
benner himbauan pedagang untuk masuk ke dalam pasar (19/10/2020)-(Foto: Istimewa)

“Kita bersama lakukan pengamanan sosialisasi dan pemasangan benner himbauan dengan sasaran mereka yang berdagang di luar area pasar Muntilan. Khususnya para pedagang keliling yang disekitar Jalan Klangon dan Tambakan,” ungkap Kapolsek Muntilan AKP Mudjianto.

Camat Muntilan Labaik Nugroho menyampaikan bahwa pemasangan benner dan sosialisasi ini karena nantinya akan dilakukan penertiban dalam waktu dekat. “Saya harap nanti saat pelaksanaan penertiban jangan sampai ada gesekan atau benturan antara pedagang dengan petugas,” harapnya.

Sedangkan Kepala Bidang Pasar Disdagkop dan UKM Kabupaten Magelang Hardan Listijanto, dalam keterangnya mengatakan didahului dengan pemasangan banner dan himbauan. Hal ini supaya dalam penertiban pasar kedepan tidak ada benturan.

“Kami mengharap para pedagang yang masih berjulaan di luar arena pasar terlebih di trotoar pinggir jalan untuk masuk kelokasi pasa. Hal ini mengingat pasar telah dibangun dengan baik, semuanya demi rasa keadilan dan kenyamanan warga masyarakat,” pungkansya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: