Hilang 5 Bulan Gadis ini Ditemukan Tinggal Tulang, Diduga Dibunuh

BNews—NASIONAL— Hilang lima bulan gadis remaja ini ditemukan tinggal tulang belulang di sebuah rumah kosong (9/8). Hal ini sontak menggegerkan warga Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah dimana lokasi penemuan tersebut tercium bau busuk menyengat.

Kasat Polres Tegal AKP Bambang Purnomo membenarkan kejadian tersebut. “Benar ditemukan jasad tinggal tulang belulang ditemukan di dalam rumah kosong, dan jasad tersebut diketahui seorang gadis remaja bernama Nurhikmah, 16 , anak dari pasangan Imam Maliki dan Sosiah, keduanya warga Desa Cerih, Jatinegara, Kabupaten Tegal,” katanya (12/8).

Advertisements
data-ad-slot="3007616301" data-ad-format="auto">


Korban bernama Nurkhikmah, warga Desa Cerih. Anak yang hilang lima bulan lalu atau 10 hari sebelum bulan puasa Ramadhan itu adalah putri dari pasangan Imam Maliki dan Sosiah. Orangtua korban memastikan berdasarkan ciri-ciri anaknya yang hilang lima bulan lalu, jasad itu adalah putrinya.

Jasad tersebut ditemukan dalam sebuah karung dirumah kosong, dan menjadi korban pembunuhan lima orang tersangka yang kini sudah berhasil diamankan Mapolres Tegal. “Kita amankan lima orang tersangka pelaku pembunuhan gadis tersebut dari hasil penyelidikan,” imbuhnya.


Bambang menjelaskan, tak menutup kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah. Saat ini, pihaknya masih mengembangkan kasus itu.

“Kami masih terus meminta keterangan saksi-saksi termasuk orang tua korban yang sudah datang ke Mapolres pada Senin (12/8/2019),” jelasnya.

Disebutkan juga untuk motivnya belum diketahui. “Kami akan terus kembangkan kasus pembunuhan ini,” pungkasnya. (bsn)

1 Comment
  1. […] BACA JUGA : HILANG IMA BULAN, GADIS INI DITEMUKAN TINGGAL TULANG BELULANG DI RUMAH KOSONG, DIDUGA KO… […]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: