Pelaku Pembunuhan Gadis Yatim Piatu yang Sedang Shalat di Jepara, Diringkus Polisi

BNews–JEPARA– Pelaku pembunuhan sadis seorang gadis yatim piatu di wilayah Dongos Kabupaten Jepara terungkap. Kini pelaku yang diketahui berinisial IP diamankan petugas kepolisian.

“Saat ini sedang perjalanan dari Cengkareng ke Jepara. Selanjutnya akan kami perdalam kasusnya,” ujar Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, kemarin (18/5/2020)

Kapolres pun berujar belum mengetahui kepastian motif pelaku membunuh korban, Sintya Wulandari gadis 21 tahun itu. Hasil pemeriksaan sementara, terdapat sejumlah titik luka yang diderita korban.

Tim forensik menemukan luka lebam di bagian leher depan. Luka serupa juga ditemukan di dada korban. Petugas menduga luka itu diakibatkan pukulan benda tumpul,” ungkap Kapolres.

Gadis yatim piatu asal Kabupaten Jepara tewas dalam kondisi masih mengenakan mukena. Tragedi itu terjadi di Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara pada Rabu (13/5/2020), sekitar pukul 16.30 WIB.

“Gadis berusia 21 tahun itu ditemukan kakaknya bernama Agus, dalam kondisi sudah tak bernyawa. Korban mengenakan baju lengan panjang motif kotak warna biru dan celana panjang halus,” imbuhnya.

Dijelaskannya juga, saat korban ditemukan masih mengeluarkan darah dari dalam mulutnya. Posisi tubuh almarhum tergeletak di lantai, mengenakan mukena bagian bawah.

“Korban diduga dibunuh saat sholat. Detailnya masih kita dalami,” ujarnya.

Sementara itu, polisi mendapati hp dan motor Honda Vario K 6797 AQC milik korban telah hilang. Korban ini diketahui anak yatim piatu yang tinggal serumah dengan 2 kakak kandungnya Agus, 26 dan Indayati, 33. Ayahnya, Sujono telah meninggal 10 tahun lalu, dan ibunya, Namah meninggal 2 tahun lalu.  (*/ahg)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: