Pemain Bola Kembar Asal Magelang Ngakak Lihat Fotonya Ketebalan Bedak

BNews-MAGELANG– Pesepak bola kembar yang jadi andalan Timnas Indonesia, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi ngakak melihat foto masa kecil mereka, saat memakai bedak.

Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi adalah dua pahlawan pesepak bola, yang membawa Timnas Indonesia berprestasi di kelompok usia muda, baik di level ASEAN atau Asia.

Saat ini Bagas Kaffa berkarir di Liga 1 2022, membela tim asal Kalimantan Selatan, yakni Barito Putera. Ia selalu menjadi bek andalan.

Sementara Bagus Kahfi melebarkan sayap ke luar negeri. Setelah menyudahi kontrak di FC Utrecht (Belanda), striker 20 tahun itu memilih untuk berlabuh ke klub asal Yunani.

Bagus Kahfi saat ini dikontrak oleh tim Asteras Tripolis FC di Yunani, sehingga ia menjadi salah satu pesepak bola muda asal Indonesia yang bisa berkarir di klub Eropa.

Alhasil, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi saat ini terpaut jarak yang sangat jauh, juga jarang berkumpul bersama keluarga besar mereka yang menetap di Magelang, Jawa Tengah.

Baru-baru ini, Bagas Kaffa sukses mencuri perhatian di Instagram, saat ia mengunggah potret masa lalunya bersama Bagus Kahfi.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Unggahan slide pertama tampak normal, di mana Bagus Kahfi menggandeng lengan Bagas Kaffa, lantaran memang keduanya jarang bertemu akibat kesibukan mereka.

Namun di slide kedua, netizen langsung dibuat tertawa terpingkal-pingkal, sebab Bagas Kaffa mengunggah potretnya dan Bagus Kahfi, tetapi menggunakan bedak.

Dalam potret tersebut, nampak Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi mengapit sang ayah, Yuni Puji Istiono. Mereka mengenakan pakaian adat, lengkap dengan hiasan di kepala.

Namun yang mencuri perhatian adalah wajah mereka yang menggunakan bedak cukup tebal. Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi bahkan berpose dengan rasa percaya diri.

Ketika menengok potret itu kembali, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi akhirnya ikut tertawa.

“Bedakmu tebel banget broo,” komentar Bagus Kahfi melalui kolom komentar akun Instagram Bagas Kaffa, Kamis (20/10/22).

“Perasaan itu kamu deh broo,” balas Bagas Kaffa, yang mengaku tak bisa membedakan antara dirinya dan saudara kembarnya itu.

“Sumpah ngakak liat bedak Bagas,” timpal pevoli nasional, Shella Bernadetha, yang notabene ialah pacar dari Bagus Kahfi.

“Masih lebih putihan Bagus,” komentar lainnya dari rekan sesama penggawa Timnas Indonesia, Sutan Diego Zico.

“Yang hitam lebih menarik,” balas Bagas Kaffa lagi, yang langsung disukai oleh puluhan netizen lainnya di Instagram.

“Great photo,” komentar dari pelatih sepak bola berpaspor Inggris, Danny Holmes, yang pernah menjadi juru taktik Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi dalam program Garuda Select.

Bagas Kaffa pun berterima kasih pada sang pelatih, dan berharap agar karir mereka jadi makin moncer, walaupun ia terpisah cukup jauh dengan Bagus Kahfi yang kini di Eropa. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!