Pemain Timnas Voli Asal Magelang, Dony Haryono Bakal Hijrah Ke Bahrain

BNews–MAGELANG--Pemain Bola Voli Tim Nasional Indonesia asal Magelang ini santer dikabarkan bakal bergabung di salah satu tim di luar negeri. Ia adalah Dony Haryono, putra asli Magelang yang beralamatkan di wilayah Kecamatan Tegalrejo.

Dony Haryono dikabarkan akan bergabung di salah satu tim Bola Voli di negara Bahrain. Kabar tersebut santer dikabarkan oleh akun fan page Volinesia pada 12 Desember 2020 lalu.

Dimana akun tersebut memposting foto Dony bertuliskan bahasa Bahrain. Serta caption berbahasa Indonesia.

“Satu lagi pemain asal Indonesia yang akan berlaga di Luar Negeri. Doni Haryono kabarnya telah resmi dikontrak oleh salah satu Klub Bahrain untuk bermain disana,” tulis akun tersebut.

Mendapat kabar tersebut, Borobudurnews.com mencoba mengkonfrimasi orang tua Dony Haryono. Dan kali ini Ayahnya yang bernama Haryono menjawab informasi terkait anaknya yang dikontrak tim bola voli di negara Bahrain.

“Masih dalam proses. Pastinya belum tahu,” ungkap Haryono saat dihubungi Borobudurnews.com (16/12/2020).

Ditanya apakah masih menunggu harga kontrak atau kesepekatan gaji, Haryono mengungkapkan tidak.

“Ngak pokoknya, masih dalam proses,” tegasnya.

Perlu diketahui nama Dony Haryono sendiri melambung saat bergabung dengan Timnas Indonesia dalam ajang Sea games 2019. Dan saat itu Timnas Indonesia berhasil merain medali emas.

Dony diketahui mulai terjun di dunia voli Nasional pada tahun 2017. Dan hingga 2019 ini Dony sudah melalang buana di laga Voli Nasional maupun Internasional.

Dony sudah mulai ikut Timnas Bola Voli Indonesia pada ajang sea game Malaysia 2017. Tidak hanya itu kejuaraa Open Asia, Open Vietnam, Proliga JPE, ASIAN Games 2018, Porprov Jateng, Pra Pon, Pom Nas, Livoli Divisi Utama dan Sea Game 2019 sudah dilaluinya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: