IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pemprov Jateng Gelar Seleksi Duta Pondok Pesantren, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya

BNews—JATENG—Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah menggelar seleksi Duta Pondok Pesantren ”Jogo Santri” se Jateng 2020. Seleksi dilaksanakan mulai tangga 14 hingga 27 September 2020.

Informasi tersebut diunggah dalam akun instragram @disperakimprovjateng. Dalam unggahannya, diinformasikan bahwa lomba tersebut dikhususkan bagi Ponpes se Jateng sebagai upaya  pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Ponpes.

”Untuk teknisnya, Sobat Ponpes bisa langsung kirim video berdurasi maksimal 3 menit ke email ”[email protected],” dikutip dari unggahan tersebut.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Untuk kualifikasi peserta adalah pondok pesantren di Jateng dengan ijin operasional yang menerapkan protokol keseharan pencegahan Covid-19. Sementara untuk persyaratannya sebagai berikut :

  1. Lokasi di Provinsi Jawa Tengah
  2. Memiliki ijin operasional dari kemenag atau akta notaris/berbadan hukum dari kemenkumham
  3. Menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19
  4. Membuat surat pernyataan belum pernah terjadi kasus Covid-19
  5. Pesantren membuat video singkat dengan subtansi yakni yang pertama adalah penerapan protokol kesehatan, pencegahan Covid-19 dan perilaku PHBS di pondok pesantren. Kedua yakni inovasi yang diterapkan dalam pencegahan Covid-19 sesuai muatan lokal.
  6. Penilaian video berdasarkan kriteria
  7. Materi video harus karya asli/pribadi dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba lainnya.
  8. Materi video tidak mengandung SARA , Pornografi, dan hal-hal yang bersifat merendahkan atau melecehkan pihak lain.
  9. Semua surat pernyataan dalam bentuk PDF
  10. Dilakukan verifikasi lapangan untuk 30 nominasi yang memenuhi kriteria
  11. Video, surat pernyataan dan berkas dikirim melalui email : [email protected]
  12. Pendaftaran dilakukan bersamaan dengan pengiriman video, surat pernyataan dan berkas.
  13. Persyaratan dan kriteria dapat diunduh di http://bit.ly/jogosantri2020
  14. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
  15. Materi lomba yang masuk menjadi hak milik panitia penyelenggara

Dalam unggahan tersebut juga diinfomasikan untuk hadiah ada miliaran rupiah bagi 15 pondok pesantren dengan video paling kreatif. Kemudian bila membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi ke Andi (0858-6691-7221), Pepi (0897-7514-180) dan Meta (0857-2614-5449). (mta)

Loading...
Lihat postingan ini di Instagram

Halo sobat Perakim, kali ini Disperakim Provinsi JawaTengah punya gawe nih yaitu "Seleksi Duta Pondok Pesantren Jateng 2020" yang dimulai hari ini 14 September 2020 s.d 27 September 2020. Lomba kali ini dikhususkan bagi sobat Ponpes se-Jateng sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Ponpesnya masing-masing. Untuk teknisnya, Sobat Ponpes bisa langsung kirim video berdurasi maksimal 3 menit ke email "[email protected]" atau untuk lebih jelasnya bisa menanyakan langsung ke CP yang tertera di leaflet. jangan lupa sebagai panduan, sobat Ponpes mengunduh materi di http://bit.ly/jogosantri2020. Ayo segera daftarkan Ponpes Kalian dan raih hadiah MILYARAAAAAAN Rupiah untuk 15 Ponpes yang video penerapan protokol pencegahan Covid-19nya paling kreatif. Ingat sobat, tetap jaga kesehatan, selalu pakai masker, sealu cuci tangan dan jaga kesehatan ya …. @ganjar_pranowo @tajyasinmz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Disperakim Prov Jawa Tengah (@disperakimprovjateng) pada

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: