Pemuda Asal Candimulyo Tewas Tersengat Arus Listrik

BNews–CANDIMULYO– Seorang pemuda berumur 23 tahun di Candimulyo tewas tersengat arus listrik (26/11). Korban atas nama Nurseto Aji Wicaksono diketahui tetangga korban tersungkur di belakang rumahnya.

Kapolsek Candimulyo, AKP Suharto dalam rils laporannya bahwa petugas mendapat laporan dari perangkat desa setempat atas kejadian tersebut. “Petugas Polsek Candimulyo Polres Magelang langsung menuju TKP di Dusun Tepak Kulon Desa Tepak Kecamatan Candimulyo sekitar pukul 15.00 wib,” katanya.

Petugas langsung memeriksa kondisi korban dan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi. “Dari keterangan beberapa saksi awalnya korban sedang memperbaiki saluran listrik di bagian belakang rumah, dan ketika saksi lewat belakang rumah melihat korban tersungkur di atas tanah,” imbuhnya.

Saksi tersebut langsung memeriksa korban ternyata sudah tidak bernyawa dan melaporkan ke perangkat desa setempat. “Kami bersama petugas medis dari Puskesmas Candimulyo mengevakuasi korban kedalam rumah dan langsung memeriksa kondisi korban,” paparnya.

Saat diperiksa korban mengenakan baju kaos lengan pendek warna merah dan celana pendek warna biru, pada kedua kaki korban ditemukan luka bakar akibat sengatan arus listrik, kedua tangan korban menggenggam,serta di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan medis tersebut maka disimpulkan korban murni meninggal dunia akibat tersengat arus listrik,” pungkasnya (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: