Pengumuman!!! Ada Festival Band KNPI Magelang Sore Ini

BNews—MUNGKID—Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari Senin, (28/10) Pemerintah Kabupaten Magelang bersama DPD KNPI Kabupaten Magelang menggelar Festival Band Gemilang 2019. Acara yang digelar di Lapangan drh Soepardi itu berlangsung mulai siang ini hingga besok (25-26/10).

Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Magelang, Ariyanto mengatakan, kegiatan tersebut rutin digelar. Tujuannya adalah sebagai wadah kegiatan para generasi muda dan pelajar di wilayah ini.

Advertisements


”Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kegiatan generasi muda diwilayah ini dibidang seni. Sebelumnya kami bersama organisasi pemuda dan pemudi lain, sering mengadakan beragam kegiatan seperti pelatihan, seminar dan lainnya,” kata Ariyanto.

Menurut Ari, sapaan Ariyanto, pada peringatan Sumpah Pemuda tahun ini, pihaknya juga mengadakan seminar pemuda dan puncaknya ditutup dengan upacara bendera Selasa, (28/10). Dalam kegiatan festival band kali ini, khusus khusus diikuti grup-grup band dari Kabupaten Magelang.


”Sebagai lagu wajib adalah Bendera milik Grup Musik Cokelat dengan lima lagu pilihan. Meliputi rumah kita (Gos Bless), Garuda di Dadaku (Netral), Dari Mata Sang Garuda (Pee Wee Gaskin), Jadilah Legenda (Superman is Dead) dan Gebyar-Gebyar dari Alm Gombloh,” lanjut Ari di dampingi Sekretaris DPD KNPI setempat, Ridwan.

Menurut rencana, festival band sendiri akan dibuka Bupati Magelang, Zaenal Arifin pada Jumat siang ini.

”Selain festival band, kami juga gelar Pameran Semarak Gemilang oleh pelaku UMKM dari para pengurus di 21 kecamatan di wilayah ini,” pungkasnya. (han/bsn)

NEWS: Roundown Festival Band Magelang 2019 (Foto: @KNPIKabMagelang )
NEWS: Roundown Festival Band Magelang 2019 (Foto: @KNPIKabMagelang )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: