Peringati HPN 2022, Kapolres Magelang Ajak Wartawan Mancing Bareng

BNews—MAGELANG— Kapolres Magelang, AKBP Mochammad Sajarod Zakun bersama jajarannya, mengajak para awak media yang sering meliput di Polres Magelang, mancing bareng. Hal ini juga sebagai ‘kado’ bagi para awak media yang tengah merayakan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2022 kemarin.

“Selamat hari pers untuk temen-temen media semua. Hari ini kita bersama-sama mancing bareng, untuk melatih kesabaran agar dalam mengatasi permasalahan kehidupan, dapat menyelesaikan dengan baik dan bijaksana,” kata Kapolres. Ditemui usai mancing bareng di Pemancingan Tirto Rahayu di Dusun Margowangsan, Desa dan Kecamatan Sawangan, Sabtu (12/2/2022).

Selain hal itu, kata Kapolres, melalui mancing ini pihaknya berharap bisa terus menjalin silaturahmi dan kebersamaan bersama insan pers di Magelang.

“Terima kasih untuk temen-temen semua, sudah bersama-sama kami selama ini. Silaturahmi seperti ini harus kita lakukan terus,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tadi, selain Kapolres juga diikuti Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sebastian, Kasatlantas, AKP Faris Budiman, Kasatreskrim AKP Muhammad Alfan A MAP, para Kapolsek Jajaran Polres Magelang dan Kasihumas Polres Magelang, AKP Abdul Muthohir, serta sejumlah awak media anggota PWI Kabupaten dan Kota Magelang. 

Ditambahkan Kasihumas Polres Magelang, AKP Abdul Muthohir, dalam mancing bareng tadi juga dilakukan beberapa perlombaan. Diantaranya, lomba ikan terberat dan terbanyak untuk kategori anggota Polri dan media. Disela- sela perlombaan juga dilaksanakan undian doorprise khusus untuk awak media. 

“Untuk pemenang lomba kategori awak media, dimenangkan Agus Munasir dari TVRI Semarang. Juara kedua diraih Bagyo Harsono dari Poskota Jateng dan juara ketiga, M Thoha dari KR.

Untuk kategori anggota Polri, dimenangkan oleh Bripka Murtono, Baur BPKB Satlantas. Juara kedua, Kasatlantas AKP Faris Budiman,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: