Pernyataan Lengkap Presiden Jokowi Soal Pengembangan Pariwisata Borobudur

BNews—BOROBUDUR— Kunjunga Presiden Joko Widodo ke Kawasan Candi Borobudur untuk memastikan progres pengembagan destinasi prioritas nasional. Selain Borobudur, presiden mencanangkan tiga destinasi prioritas yang digenjot pengebangannya.

Berikut pernyataan lengkap presiden Jokowi :  

“Ini masih dalam rangka pengembangan empat destinasi wisata prioritas yang ingin kita kembangkan. Kemarin kita melihat di Labuan bajo, Toba, kemudian Mandalika. Terakhir kita memastikan yang borobudur kaerna akan kita link kan begitu bandara selesai.

Ini saya kira kesempatan besar kita untuk mengembangkan Borobudur lebih baik lagi sehingga perlu penataan-penataan lagi termasuk penataan fisik. Jalan besar menghantarkan ke candi ini, yang melingkari candi jalannya masih kurang besar.

Loading...
BACA JUGA : Daftar 10 Aplikasi Editing Audio Terkeren

Kita mau cek kebutuhan-kebutuhan yang ada. Sarana pendukung, ketika ada turis yang masuk semua sudah siap dan bisa melayani baik para wisatawan.

Semuanya akan  kita selesaikan, empat itu, di akhir 2020. Sehingga kalau disini Airport Jogja Maret selesai disini juga selesai baru kemudian jalan promosinya dan lain-lain,” kata Presiden.

Nanti kalau ada tambahansetelah rapat terbatas akan kita sampaikan.”

Saat berita ini diturunkan Presiden menggelar rapat terbatas di Hotel Plataran Borobudur. Rapat membahas terkait pengembangan Kawasan wisata Candi terbesar ini. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: