Persikama Kabupaten Magelang Menang 2-1 Lawan Tim Dari Kebumen

BNews–MAGELANG– Kabar gembira datang dari tim sepak bola kebanggaan Kabupaten Magelang, Persikama. Dimana pada pertandingan putaran kedua Liga 3 pada Grup E, mereka menang tipis saat melawan tim dari Kebumen, Ebod Jaya  (2/11/2021).

Pertandingan yang digelar di di Stadion Bumipala Temanggung ini berakhir dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan Persikama Kabupaten Magelang. Untuk gol kemenangan Persikama dicetak oleh Abdul Khaliq di menit ke-14 dan Muh. Haidir di menit ke-83.

“Alhamdulillah bisa curi poin dengan susah payah,” kata Pelatih Persikama Yusuf Ekodono setelah pertandingan.

Kemenangan ini, lanjutnya adalah berkat adanya perubahan strategi. Dimana Ia dengan sengaja menambah penyerang pada 10 menit terakhir. “Kalau di bagian lini tengah ada pemain bernama Aldo, sementara di depan ada pemain bernama Rizki. Hal itu setidaknya mampu merubah situasi di menit-menit akhir,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk menghadapi laga ketiga melawan Persebi Boyolali, pada Kamis depan (4/11/2001), Yusuf hanya menargetkan hasil minimal imbang. “Ya syukur-syukur bisa mendapat kemenangan,” ujarnya.

Sementara itu, para suporter Persikama Kabupaten Magelang yakni Kamania juga menggelar nonton bareng di Kawasan Borobudur. Dalam nobar itu mereka melakukan penggalangan dana seperti untuk pengganti membayar tiket,

Dalam acara nobar  perdana kemarin, dihadiri 30-an anggota. Dan hasil dana terkumpul Rp 124.000.

“Untuk nobar kedua ini kita dapat Rp 115.000 dengan peserta nobar 25 orang. Dan hal Itu belum termasuk yang di pendapataan di masing-masing distrik,” ujar Koordinator Suporter Kamania Abdurrahman Faza Ulya.

Ia menyebutkan, bahwa penggalangan dana tersebut direncanakan akan dilakukan sampai Persikama selesai berjuang di Liga 3 tahun 2021 ini.

Dari hasil pertandingan tersebut, Persikama Kabupaten Magelang masih menempati urutan pertama dari penyisihan Grup E Liga 3 Zona Jawa Tengah. Dimana dalam pertandingan pertama sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan tim dari Salatiga. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: