Petani Muda Sukses Magelang Jadi Nara Sumber Webinar TMP Nasional, Yuuk Curi Ilmunya

BNEWS—MAGELANG— Anak muda inspiratif asal Magelang ini tak malu menjadi seorang petani. Kini dirinya sukses dengan usaha petani dan peternakan dengan omset ratusan juta.

Karena keberhasilannya tersebut, Rayndra Syahdan Mahmudin petani muda asal Kecamatan Pakis ini dipercaya menjadi salah satu nara sumber webseminar nasional. Dirinya berjajar dengan beberapa nara sumber yang merupakan tokoh nasional.

Ia akan bersama bara sumber lain yakni Teten Masduki selaku Menteri Koperasi dan UMKM, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Kemudian Mardani H.Maming selaku Ketua Umum BPP HIPMI dan Davyn Sudirdjo selaku Founder Petani.

Rayndra Syahdan Mahmudin sendiri akan menjadi nara sumber selaku pengusaha muda di bidang pertanian dan peternakan. Dan kita ketahui bersama dirinya kini sukses dan bisa menjadi insporatif lainnya.

Webinar Nasional tersebut mengangkat Tema “Penguatan UMKM di Tengah Pandemi Covid-19”. Dimana kegiatan tersebut digelar oleh Sayap PDI Perjuangan, yakni Taruna Merah Putih (TMP) Nasional.

“Webinar tersebut rencana akan digelar Minggu malam besok (26/7/2020) melalui conference video zoom. Dan akan dimulai tepat pukul 19.00 wib,” ungkap Sekjen Taruna Merah Putih Kabupaten Magelang, Mul Budi Santoso (23/7/2020).

Webinar tersebut bisa ditonton secara umum melakui platform media sosial Youtube. “Nanti masyarakat dimanapun berada bisa mengakses Channel Youtube DPP Taruna Merah Putih (klik). Nanti live webinar akan bisa disaksikan,” imbuhnya.

Tentunya, Webinar oleh Taruna Merah Putih ini tidak main-main. Dan kali ini sudah ketiga kalinya digelar.

“Semoga dengan terwakilannya anak muda asal Kabupaten Magelang ini mampu mneginspirasi kita semua. Tentunya kedepan bisa lebih berjuang dan berusah, mari besok kita curi ilmunya,” pungkasnya. (rur/bsn)

Webinar Taruna Merah Putih Ke-3
Webinar Taruna Merah Putih Ke-3

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: